Oke malam ini saya galau

Leyeh leyeh mau tidur adalah waktu berpikir terbaik saya, tema berpikirnya memang sangat random, mulai dari skema algoritma program, kerjaan, sampai menggalau syalala. Jadi hari ini tema night thinking time saya adalah opsi yang terakhir. #pffft
You know, rasanya enak banget kayaknya ya kalo punya temen yang kamu bisa ngerasa nyaman buat berbagi cerita. Saya cuma trauna klo mau cerita banyak sama orang lain. Hahaha dasarnya emang saya gampang banget trauma sih~ #damn

Hm.. ya Allah, aku pengen nikah muda~

Leave a Reply

