Personal Blogger : Baru tau ada yang namanya begituan

Well, post ini buat memenuhi syarat gabung di grup personal Blogger indonesia yang namanya Blogger Energi. dikasih tahu temen sih, kayaknya seru juga, jadi pengen ikut.

Btw nih, baru tahu kalo ada yang namanya personal blogger. ga pernah mikir istilah-istilah gitu sih, cuman ternyata saya itu personal blogger. nah loh, ketahuan katroknya.ย Why i choose personal blogger? well, i just want a place to share what i want to share.. it is just as simply as that. Saya nggak merasa nyaman menuliskan apa yang saya rasakan di jejaring sosial semacaam fesbuk dan twitter. Lagipula dengan menggunakan blog saya lebih bebas mau nulis apapun danย sepanjang apapun. Selain itu saya suka aja gitu kalo nganggur banget dan ga ada yg bisa dibaca lalu blog walking..

At last, semoga dengan ikutan beginian saya bisa nambah pengetahuan, teman dan banyak hal baru dalam hidup saya..

saa~ hajimarimashou!!

Photobucket

13 thoughts on “Personal Blogger : Baru tau ada yang namanya begituan

Leave a Reply

