Potongan Kenangan di Kampung Halaman

Setelah sekian lamanya akhirnya saya dan Umi pulang kampung juga.. -_-

Jadi ceritanya begini, sekarang saya dan Umi tinggal di Malang kota karena keadaan Umi yang mengharuskan rawat jalan di RSU Saiful Anwar. Hal ini menyebabkan rumah kami yang asli di perbatasan Indonesia – Australia (lebay), yaitu daerah Malang selatan 30km dari garis pantai jadi tidak ada yang menempati. Nah, kemarin pas ada momen pernikahan tetangga deket jadinya saya dan Umi pulang kampung.

Umi berangkat duluan karena harus bantu-bantu disana. Sementara saya berangkat belakangan karena banyak urusan. Perjalanan Malang-Sumbermanjing Wetan biasanya ditempuh dalam waktu 1-1,5 jam. Tetapi karena saya pengen sekalian nostalgia dan menikmati pemandangan sekitar, jadi perjalanannya molor sampe 2jam lebih. Sebelum pulang saya menyempatkan makan di Soto Ayam Lamongan Pasar Turen. Kenapa? karena di Warung makan inilah dulu keluarga saya ketika masih lengkap sering makan bersama. :’)

IMG_20130605_160957

Sotonya masih seenak dulu :’)

Sampe rumah saya langsung dilanda perasaan nyaman. Lama banget rasanya engga pulang dan menginap. Karena nggak banyak kegiatan di rumah, saya jadi bongkar-bongkar lemari dan rak rak di rumah saking nganggurnya.

Dan akhirnya saya nemu banyak barang barang saya jaman masih SMP dulu. salah satunya adalah kumpulan kaset pita dari berbagai musisi. Saya masih ingat perjuangan beli kaset-kaset ini dengan menyisihkan uang saku SMP yang nggak seberapa. Lalu koleksi Sheila on 7 saya lengkap loh dulu, dari jaman album pertama sampai “the very best of Sheila on 7”. inget banget ini dulu bela-belain beli karena cewek yang saya taksir suka banget sama So7. hahahahahahaha,,, jadi berasa pede banget gitu kalo ngajakin ngobrol dia dulu. walau akhirnya ditolak. (oke lupakan)

IMG_20130606_121649Sebenarnya masih banyak kaset yang lain, tapi ga pake baju

Kemudian ini banyak juga koleksi majalah komputer dan pop culture Jepang. dari dulu seneng banget ama beginian. di desa (yang lumayan) terpencil seperti di sini, majalah-majalah seperti ini sangat susah didapat. saya suka beli bekas kalo pas maen ke Malang dulu. jadi kebanyakan majalah saya disini ini bekas. soalnya murah.. nggak kuat beli baru =w=

IMG_20130606_121904

yang komik g kepoto, mau buka lemari g nemu kunci

Well 2 hari di rumah sangat merefresh otak saya. penat penat di otak rasanya ilang semua. merasakan nostalgia dengan dosis berlebih itu baik untuk kesehatan 😀

10 thoughts on “Potongan Kenangan di Kampung Halaman

Leave a Reply

