Art : Twins

Jadi saya tertarik buat aplot sekalian gambar2 cupu saya ke sini.. Cupu emang.. tapi gapapa lah…

Twins Remaketwins : wouldnt last forever

Jadi pas bikin artwork ini saya lagi kesurupan kepikiran tentang konsep bahwa manusia itu makhluk yang dinamis. Manusia merespon terhadap setiap perilaku lingkungan dan bertindak sebagai perilaku untuk tetap bertahan hidup. Jadi sekembar-kembarnya orang kembar (nah bingung), mereka akan tumbuh berbeda jika mendapatkan perilaku lingkungan yang berbeda. Saya sok tahu sekali ya, padahal saya belum pernah temenan deket sama 2 orang kembar sekaligus. -3-)a

Btw kalo ada yang nanya saya bikinnya pake apa, saya bikin pake Corel Draw. Saya lagi seneng nggambar vektor.. karena kalo saya gambar vektor, hasilnya bisa unyu unyu (iya tau itu ga singkron ama muka saya).

20 thoughts on “Art : Twins

  1. kerrennn yaaa bisa buat artwork kayak gt..,,,, hmmm sependapat.. sekalipun kembar tap kalau hidup di lingkungan yang berbeda pasti akan tumbuh berbeda nah artwortknya diatas yg ditunjukkan profesinya yahhh.. tp jauh bgt prbedaanx

Leave a Reply

