Malang Runners vs Surabaya Runners

980254_10200115588473326_301839525_o

Beberapa hari yang lalu salah satu komunitas yang saya ikuti yaitu Malang Runners (Malang Runningman Lovers) sebuah komunitas fanbase variety show korea Runningman kedatangan tamu fanbase regional Surabaya. Kedatangan mereka selain mau silaturahmi, juga mau melihat bagaimana komunitas kami membuat game cover dari yang ada di Runningman. Jadi kami buatkan game spesial buat mereka yang judulnya Malang runners vs Surabaya runners.

Game dibagi menjadi 3 sesi. sesi pertama adalah game “Catch Malang Runners”. Teman teman SR yang baru datang dan belum kenal kami harus mencari 18 orang anggota Malang Runners di seluruh kawasan Universitas Brawijaya Malang. ciri ciri anak MR adalah kita semua pakai gelang kertas warna biru yang bertuliskan R. biar asik, temen temen MR yang lain (yang jumlahnya buanyaak) ikutan make gelang kertas tapi tanpa tulisan R. This Game was sooooo fun 😀 kejar-kejaran, sembunyi, trus ngeliatin mereka dengan malu-malu tanya ke orang lain tentang gelang kertas.

1040581_10200115469070341_91370294_o

Senangnya mereka nemu satu yang asli

1040782_10200115552752433_395292616_o

Permisi mbak, saya mau lihat tangannya

1040580_10200115472390424_1390244625_o

Nah masnya ketahuan nih

1008558_10200115557752558_163487141_o

Teman teman Runners Surabaya bermusyawarah XD

Sesi kedua sih intinya mini game party. Jadi kita main 4 macam mini game dari 6 mini game yang sudah kita siapkan. Yang paling seru itu game leisure tea time. jadi disini kita dibagi jadi 4 tim (Malang 1, Malang 2, Surabaya 1, Surabaya 2), lalu kita balapan relay (semacam maraton) minum teh. Tim  yang paling cepet ngabisin teh menang. masalahnya, sebelum diminum kita harus milih secara random teh itu bakal diisi gula atau garem dan jumlahnya (berapa sendoknya) juga diundi. Well senang melihat teman teman minum teh garam soalnya teh tim saya dapatnya gula. Terus ada game Split juga. jadi satu tim split bareng sambung menyambung gitu, nah yang menang yang sambungannya paling panjang gitu deh.

1009181_10200115501431150_32012857_o

Teh dikasih gula itu enak

1039513_10200115505991264_1365228028_o

Intan Mabok

1039798_10200115508831335_229321945_o

1040852_10200115510431375_1775974877_o

1052754_10200115512471426_1363368750_o

1052973_10200115513551453_605304868_o

Wajah wajah pemain split

Game terakhir, game yang jadi trademarknya Runningman. Hide and seek gitu.. mau jelasin kok panjang bener jadi males.. hahahahahaha. Anyway, ini teaser game kita kemarin. yang full masih diedit sama team editornya MR

Advertisements

19 thoughts on “Malang Runners vs Surabaya Runners

  1. wah asik ya bisa punya komunitas fanbase variety show korea, jadi pengen ikutan acaranya ~(-_-)~ tapi sayang saya tinggal di daerah yg sangat jarang punya komunitas kreatif gitu .___.

  2. hahah, kreatif bener gamesnya. itu kjayaknya mau ngerjain kali yak. nyruh orang buat nyari gelang. tapi yang make ngumpetin gelangnya biar ga ktauan. wah, asyik” gamenya. keren”……… tapi yang split itu, ga ekstrim yak. mendingan di sruh kayang aje sklian #Eh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s