Video Cover #OdeliaSahabatku

Sebenanya ini cerita udah lama. Tapi baru sempat ngepost sekarang. Jadi ya gak papa deh daripada engga di post. Kemarin, sebelum puasa salah seorang teman, si Intan ngajakin ikutan sebuah event lomba yang judulnya #Odeliasahabatku. Jadi di event ini kia diharuskan bikin sebuah video cover lagu sahabatku yang dinyanyikan oleh Odelia. FYI i dont know who Odelia is, Jadi saya dan beberapa teman setuju karena kita berpikir kita bisa maen-maen dan lucu-lucuan bareng pake lagu ini. Akhirnya kita didaftarin deh sama Intan ke radio kencana.

Setelah didaftarin kita dapet kiriman e-mail perihal keterangan lomba dan mp3 lagunya, dan ternyata saudara saudara, lagunya bener-bener beda. Kita langsung ga kebayang gimana caranya lucu-lucuan di lagu ini. Saya, mas Momon sama Resa langsung meringis najong pas denger lagu ini. huahahahahaha. But the show must go on. terlanjur janji sama anak-anak juga. Kita kumpul di rumah salah seorang teman buat bikin video cover. Dan hasilnya bisa dilihat di bawah ini XD.

Yasudah, kami bersenang senang karena akhirnya bisa tetep lucu-lucuan bareng. Setelah itu hari berganti hari seperti biasa hingga suatu saat intan message grup whatsapp. Dan kita menang juara 3 di Malang XD yeeeay.. hadiahnya duit sih Rp. 200.000. Lumayan buat makan makan sama anak-anak. hahahahaha

Advertisements

9 thoughts on “Video Cover #OdeliaSahabatku

  1. melihat foto yang di sebelah kanan dan melihat videonya bisa di tebak pasti orangnya bener yang tengah 😀 hehe selamat ya udah menang juara 3 bisa kali kecipratan dikit hadiahnya 190rb ajaaa 😀 haha

  2. hahahaha lol banget, pas oooooo itu yg sebelah kanan nganga gede banget, udah gitu yg sebelah kanan pada salah terus pas gak ada oooo dia masih nganga aja, lol selamat ya udah menang 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s