A gift for a friend

Minggu lalu, teman saya ulang tahun. Sebagai teman yang baik saya sms dia buat buat ngucapin selamat ultah. Eh ternyata dia balas smsnya dan ngajakin buka bersama buat nraktir. Kemudian saya bingung, kalau saya anak yang baik saya harusnya ngasih hadiah karena ditraktir. Tapi masalahnya adalah saya engga punya duit. lalu saya galau. Akhirnya saya jalan-jalan ke mall sambil galau. Perjalanan terasa percuma karena saya engga nemu apa-apa buat kado. Kemudian saya chat teman-teman di grup WA admin fanbase RM indonesia, dari situ banyak sekali usulan dari teman-teman. akhirnya saya nemu ide yang murah meriah dan sepertinya pantas untuk digunakan sebagai kado.

Jadi niatnya saya mau bikinin mug pake desain sendiri gitu. Setelah beberapa jam ndesain, jadinya kayak gini:

Mug_Sofia

Lalu karena malas, sekalian aja desainnya saya rubah buat bikin kartu ucapannya. hasilnya kayak gini

Card_Sofia

Selesai mendesain, hasil saya bawa ke tempat printing mug. Saya hanya harus menunggu kurang dari satu jam untuk membuat mugnya. dan hasilnya 😀

DSC00225

Dan hadiah ini sukses membuat teman saya terkesan 😀 hahahahahahahaha saya senang 😀

17 thoughts on “A gift for a friend

Leave a Reply

