“Mudik” Lebaran :D

Yoo wassap, setelah sibuk mudik dan berbagai acara keluarga akhirnya nganggur juga. Well mumpung masih bulan syawal, saya ucapkan selamat hari raya idul fitri ya teman teman!. Maafkan saya buat semua kesalahan saya πŸ˜€

ramadhan project

Jadi kemarin acara mudik saya berlangsung lancar dan menyenangkan. Mudik saya jauh loh, dari polowijen Malang, ke Singosari. makan waktu 15 menit perjalanan naik motor -_-“. Mudik saya deket banget. huahahahahaha. Mudik yang pertama ini ke saudara saudara keluarga besar dari pihak ibu. Keluarga besar saya yang satu ini males banget foto-foto. Jadi kami jarang punya foto memori bareng-bareng. Kali ini saya mengambil inisiatif buat ambil foto mereka saat kebanyakan lagi sibuk makan opor -_- sementara saya sedang diet OCD.

DSC00242

DSC00241

Keluarga saya tukang makan -_-

DSC00239

OmTanto sudah beruban sekarang

DSC00237

Mamadhe dan mbah kakung

DSC00246

My Brother dan sepupu paling bontot

DSC00248

Noura pamer duit. Gedenya matre nih anak

DSC00243

Ummi :*

Idul Fitri membawa kebahagiaan tersendiri di keluarga kami. Salah satunya adalah uang saku atau di keluarga kami disebut “galak gampil” yang semakin bertambah seiring bertambahnya umur dan tingkat pendidikan. Jadi di keluarga besar ini saya adalah salah satu penerimaΒ galak gampilΒ terbanyak πŸ˜€ huahahahahaha.Β Kebahagiaan tertinggi di hari yang fitri ini (hey, kata katanya berima) semakin lengkap dengan kehadiran kakak kandung saya. Ini adalah Idul Fitri pertama setelah beberapa tahun kami tidak bisa merayakan bersama sekeluarga. Well, i can’t describe it clearly but it felt so happy. hahahahaha saya senang sekali dengan formasi lengkap saya, kakak, dan ummi. Well, no daddy again this ied. But i can’t ask for more happiness right? πŸ˜€

2013-08-08 08.14.57Happy Family πŸ˜€

Oke, saya emang keliatan kayak bukan saudara. Tapi saya bersumpah saya bukan anak pungut. hahahahahahahahahahaasem

36 thoughts on ““Mudik” Lebaran :D

  1. Aku juga mudiknya deket kok..
    Cuma 10 menit kalo pake motor X))

    Paling suka momen ngumpul sama keluarga besarnya sih..
    Terus momen bagi THR juga..
    Hahaha

    Eh iya, nggak keliatan kayak saudara..
    Beda banget .__.V

  2. masih mending bang nizar masih mudik. aku engga mudik dong. aku di-mudik-in nyahahaha :”))))

    Noura masih kecil udah pamer duti THR 5rebuan. aku foto pamer duit 2rebuan. aaaah aku kalah amah Noura…..

    • Nizar says:

      huahahahahahahaha kliatan tuh sodara tua kak shry nih XD

      hahahaha noura banyak duit, ane minta trus ane ditampol bapaknya XD

  3. keliatan sih bang kalo lu orang jauh, nama blog lu ajah wongadoh setau gue artinya, “orang jauh”.

    rame yah, itu anak kecil pegang duit bnyak2 nggak boleh, sini buat om ajah..

  4. Itu Moment Indah,, ngumpul bareng keluarga besar, makan bersama. Seruuu kayaknya. πŸ˜€
    Andai gue juga bisa kek gitu… 😦 #Curcol

    Wahahaha… Itu adek2 pd pamer duit, jd inget dulu waktu masih kecil 😦 #CurcolLagi

  5. itu mah bukan mudik,. mudik yg ga akan kena macet, hahahah
    kluarga gue malah demen banget klo mslah foto” gitu, apalgi nyokap gue. _ _”
    lah, klo gitu enak dong. makin tua makin banyak dpet thrnye

  6. maaf baru sempet BW 15 menit perjalanan.. waahh itu mah deket banget.. duhh senangnya di hari nan fitri bisa berkumpul dengan keluarga… eh itu foto keluarganya.. duh kakak dan adeknya kok beda jauh yah hehe

Leave a Reply

