Latte House : Tempat Nongkrong Yang Bernuansa Hangat

Beberapa minggu yang lalu seorang teman dengan menggebu-gebu merekomendasikan sebuah kafe di daerah pasar besar Malang. Saya heran sekaligus penasaran dengan cerita yang ia berikan karena dia bercerita dengan sangat bersemangat. Untuk mengobati rasa penasaran saya, saya memutuskan untuk main main ke sana mumpung masih tanggal muda. Kebetulannya adalah, seorang sahabat mengajak refreshing mengusir penat. Jadilah saya dengan seorang teman main ke sana.

1075754_565102030212770_1354415329_n

Kafe bernama Latte House coffee and pasta ini terletak di daerah Pasar Besar Malang dekat dengan kelenteng. Kalau melihat tempatnya, sepertinya Latte House belum lama buka. Latte House memiliki 2 lantai walaupun ketika kami datang lantai 2 belum bisa digunakan. Di lantai satu terdapat 2 pilihan yaitu indoor dan semi outdoor. Saya menyebutnya semi outdoor karena sebenarnya tempatnya masih di dalam ruangan hanya saja tanpa atap. Yang saya suka dari tempat ini adalah tata letak dan desain interiornya bagus, ketika malam pencahayaan dalam ruangannya terkesan hangat dan terang. Selain itu, walaupun kafe ini dalam keadaan penuh, tidak ada kesan ribut sehingga sebagai orang yang lebih bisa menikmati suasana yang tenang rasanya nyaman sekali untuk duduk berlama-lama dan mengobrol di sini.

8206150_rsI9s7W5NBxibtAD4swiWsRQ1bWgErfdXmG8-M8ypYwBagian indoor

2034959_g5NiIztgIoXQmzJ9uKSZ2sbdQnTCb2RFRqx1DypzKz4Bagian semi outdoor

Saya memesan melon flavoured tea dan volcano noodle. Sedangkan teman saya memesan minuman coklat yang saya nggak tahu namanya apa dan fettucini carbonara. Harga yang diberikan cukup reasonable sebanding dengan kualitas makanan dan minumannya. Melon flavoured tea-nya sedap, terasa sekali jejak rasa melonnya tetapi rasa kuat dari tehnya juga tidak hilang dan dilengkapi dengan sepotong biskuit coklat . Yang saya sayangkan disini adalah, the tea is incredibly hot when its being served.Β Saya harus menunggu beberapa menit agar saya bisa menikmati tehnya. Volcano noodle-nya dilengkapi dengan topping fillet ayam yang digoreng. Rasanya tidak begitu istimewa dan walaupun saya memesan dengan level pedas paling tinggi, rasa pedasnya masih sopan dan tidak menggigit di lidah. Yang istimewa justru fettucini carbonara hasil nyomot makanan punya teman saya. Rasanya enak sekali.

Camera 360Melon Flavored Tea

Camera 360Volcano Noodle

Camera 360Fettucini Carbonara

Well, Latte House merupakan tempat yang enak untuk dipakai nongkrong (tapi nggak sering-sering). A Good place with good foods and beverages, Tempatnya nyaman dan makanannya enak. Sepertinya saya akan kesini lagi kapan-kapan untuk mencoba menu yang lain.

Advertisements

11 thoughts on “Latte House : Tempat Nongkrong Yang Bernuansa Hangat

  1. ini promosi cafe yah!?? kalau di jadikan tempat nongkrong biasanya harus sering-sering tuh…hmm tapi keren deh tempatnya… makanannya juga ngeliatnya pagi2 gini bikin ngiler hehe

  2. Nizar says:

    zhie : cuma review tempat makan =w=

    Emelia : sini sini om culik, :3

    Efnu : iya aku juga lapar, traktirin aku

    Meyke : penggila kopi? :3

    Shry : Iya sinih sinih abang traktir

    Elang : iya lang,, cbain deh kalo kesini

    Mot : Iya, aku suka desain interiornya πŸ˜€

    Huda : iya buanyaaaaaak πŸ˜€

    Penta : aku belum digaji TT^TT

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s