Day 1 : Inilah Saya

Hai semua, kali ini saya ikut-ikutan miftah untuk nyobain 30 Days Blogging Challenge dari blog emotional flutter nih. Jadi ceritanya kita dikasih tantangan untuk ngeblog 30 macam tema yang telah ditentukan secara berurutan. Saya jadi tertarik pengen ikutan karena sepertinya seru sekali 😀

aaaaaasaya Nizar, hobi saya masang tampang aneh

Kenalkan nama saya Nizar, lengkapnya Defri Nizaruddin Rais. Saya adalah seorang mahasiswa angkatan kelewat tua bergolongan darah A yang berdomisili di Malang, Jawa Timur. Saya masih kuliah di Universitas Negeri Malang jurusan Pendidikan Teknik Informatika. Sehari-hari saya mengajar di SMK Iskandar Agung dan juga sesekali menjadi freelance di sebuah CV yang bergerak di bidang Web Adds sebagai Content Provider dan Link Builder. Kesayikan bekerja menjadikan saya malas mengerjakan skripsi (jangan ditiru ya). Saya hobi menggambar baik manual ataupun vektor dan memiliki banyak komunitas. Kamu bisa lihat di sidebar kanan blog saya ada 4 logo komunitas yang saya ikuti.

Saya nggak bisa ngomong banyak kalau masalah personality. For me, i just an common person with uncommon big dreams who want to do what he love and love what he do. You can judge it by yourself because my attitude is depend to who you are and how the things going on. Jadi biar bisa mengenal lebih jauh, kamu bisa add facebook saya atau follow twitter saya. So let’s be friend! 😀

 

17 thoughts on “Day 1 : Inilah Saya

Leave a Reply

