Nizar Needs Your Help!!!

Jadi seperti yang terlihat dari postingan saya sebelum-sebelum ini, saya sedang mengikuti tantangan 30 hari ngeblog yang diadakan olah bang Keven si pemilik blog Emotional Flutter. Dan beberapa tantangannya adalah untuk membuat post berdasarkan hasil polling dan tanggapan pembaca. Jadi, kalau kalian belum tahu ini adalah tantangan-tantangan itu:

  1. Buat artikel dari hasil polling “jika aku menjadi …..” isi pollingnya diย http://poll.pollcode.com/2349381
  2. Buat artikel dari hasil polling “Diriku di ….. tahun mendatang” isi pollingnya diย http://poll.pollcode.com/9865554
  3. Mintalah pembaca untuk bertanya pertanyaan bertemakan cinta. pilih 5 pertanyaan lalu bahas.. taruh pertanyaannya di kolom komentar

Nah jadi sekarang saya minta bantuan teman-teman untuk mengisi polling sederhana dari saya ini. Lalu mengisi komentar dengan pertanyaan mengenai cinta. Terima Kasih banyak semuanya ๐Ÿ˜€

27 thoughts on “Nizar Needs Your Help!!!

  1. SoulMasochist says:

    Oom, cara ngebedain Love sama Lust kalo seandainya udah sempat kelewat batas itu gimana yah kira-kira ? Dan ngomong-ngomong ini dalam hal LDR sih… :3

    • SoulMasochist says:

      Tambahan juga, kita enggak ada relationship sama sekali, kita sekedar cuman Pen Friend gitu aja… thanks sebelumnya ๐Ÿ˜€

  2. Kenapa pacarnya orang lebih cantik dari pacar lo?

    Harus gak sih musuhan sama mantan pacar?

    Nunggu cinta apa mencari cinta?

    Percaya Cinta Dunia Maya Gak?

    Gimana sih Cara Move On yang Gampang?

  3. Sebenernya gue kurang mengerti soal cinta. Tapi, gue akan memberikan pertanyaan yang udah gue ajuin di postingan kak Mey tadi. Hehe

    1. Definisi cinta yang sebenernya itu apa sih?
    2. Kalo cinta adalah kebahagian, kenapa ada orang yang sakit karena cinta?
    3. Lebih baik sahabat menjadi pacar? atau teman menjadi pacar? alasannya ya.
    4. Apakah orang harus selalu berkorban demi membuktikan cinta?
    5. Cinta pake logika? atau cinta pake perasaan? alasannya ya.

Leave a Reply

