Day 6 : Scared by Scary Scar

Hai, ini tantangan ke-6 dari 30 days blogging Challenge by Emotional Flutter. Tantangannya adalah untuk menuliskan tentang hal hal yang saya takuti. Sebuah tema yang bagus buat sekalian curhat. Hahahahaha.

Ketika orang mungkin berpikir tentang hal yang ditakuti adalah seperti Laba-laba, ketinggian, tempat sempit, dll. Saya lebih berpikir hal yang ditakuti seperti takut kehilangan, takut mengecewakan, dan segala ketakutan akan datangnya perasaan negatif. Kenapa? karena saya bisa sekalian curhat. Nyiahahahaha. But to be fair, let me tell anything that i fear.

Gore Things

Gore, menurut Oxford Dictionary kurang lebih artinya adalah darh yang keluar karena kekerasan. Dalam film, gore diartikan adegan berdarah darah yang memperlihatkan prosesnya. Saya sangat jijik melihat adegan gore, disturbing picture dan segala hal yang berhubungan dengan itu.

Rejection

Saya takut ditolak. Well, in case you didnt get it and think it’s all about love, then you are wrong. Penolakan disini dapat berupa apapun. Bahkan untuk hal yang sepele seperti penolakan ajakan. Saya orang yang paling takut berinisiatif untuk mengambil keputusan terutama dalam lingkup keluarga. I used to be rejected for most of my idea in the past till i fed up.

High Places

Saya takut ketinggian. Berada di ketinggian dan melihat ke bawah itu tidak menyenangkan

Disappointing

Saya tidak menyukai ekspektasi orang. Mendapatkan ekspektasi dari orang lain hanya akan menambah beban dalam menjalankan hidup. I dont like it 😐

Leave a Reply

