[Riddle Story] Kekasihku

Writer’s note : Riddle Story adalah genre cerita dengan sebuah fakta tersirat yang sengaja disembunyikan. Beberapa waktu yang lalu saya dan beberapa teman suka membuatnya. Ini adalah salah satu cerita buatan saya.

Aku memandang kekasihku yang sedang berbelanja dari luar supermarket. Dia terlihat cantik dengan rok pendek, sweater dan syal coklat bermotif garis garis. Sweater itu terlihat baru, sepertinya dia membelinya baru baru ini. Aku lihat dia begitu senang akhir akhir ini. Di perjalanan pulang kami melewati gang gelap dimana para pemuda dari downbridge terlihat mabuk mabukan. Kekasihku merasa terganggu dengan sikap mereka yang menghalangi jalan dan mencoba menggodanya. Akupun marah dan mencoba menghajar mereka. Akhirnya mereka lari terpontang panting. Mukaku lebam dan berdarah karena perkelahian itu. Kekasihku memandang dengan iba. Sambil mengeluarkan sapu tangannya, ia berkata “Anda baik baik saja? Terima kasih ya”.

Aah aku mencintainya..

One thought on “[Riddle Story] Kekasihku

Leave a Reply

