Demam Pokemon Go

Hisashiburi desu~

Anyway, beberapa waktu kemarin orang-orang demam pokemon go dan jadi banyak banget yang suka pokemon. Tua muda dan segala jenis kelamin main ini dari sabang sampai merauke kayaknya. Sekarang kita bisa tiba tiba disapa dan memulai pembicaraan random dengan orang asing lebih mudah karena ada bahan kalau sama-sama main pokemon.

wp-1468942098189.png

Game yang membuat kita menangkap makhluk makhluk aneh nggak real secara real time ini emang menjadi salah satu fenomena di iklim warga dunia yang lagi suka banget ikutan tren. Jadi kalau strategi market sebuah produk menjadikan produk tsb sebagai tren berhasil, maka dapat dipastikan produknya laku keras lebih dari kacang goreng.

Pro Kontra Game Pokemon Go

Banyak banget pro kontra game yang satu ini. Sebagaimana tren yang melibatkan perilaku sosial masyarakat, game ini pasti menjadi perhatian berbagai lapisan manusia. Mulai dari pendapat tentang antek wahyudi yang incredibly konyol nggak tahu itu bait atau beneran bodoh, kecelakaan dan berbahayanya sikap tidak memperhatikan sekitar hingga masalah kerahasiaan intelejensi negara dll.

Yah terlepas dari itu semua, saya cukup menikmati mainan yang sebenarnya belum rilis di indonesia ini.Saya menyukai seri pokemon dari jaman gba hingga sekarang memainkannya di handheld 3ds pada seri Pokemon Y dan Omega Ruby. Pokemon Go memang memiliki banyak ketidaksamaan konsep dengan seri pokemon yang lain, namun bukan berarti game ini tidak menyenangkan. This Pokemon Go bring its own excitement to us and that’s the fact.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s